Day 23 through 27?

I worked all weekend. Out of Jakarta for sure. I was exhausted, and always like this every time I traveled more than 2 nights. My baby is left with his father.

Indra malam ini menggambar, menghitung dan membaca sendiri. Ia terlihat tidak konsentrasi di satu halaman. Saat memperhatikan satu gambar yang harus menyelesaikan empat kata yang harus ditulis mengikuti garis-garis putus, Indra loncat ke halaman lain. Menghitung bola sepak ia mencoba menggambar garis ke angka lima (sesuai dengan jumlah bola). Belum selesai menggambar garis angka lima itu, ia lalu meloncat lagi ke halaman lain.

Saya membiarkan ia membolak-balik buku dan majalah yang sekarang berantakan di kamar ini. Tadi pagi sempat saya lakukan sedikit terapi fonetis. Tadi sore Indra mendatangi saya dan meminta saya mengobati bibirnya yang sakit “risawan” yang sesungguhnya “sariawan”. Beberapa kali saya memintanya mengucap yang benar, ia merengek sakit. Saya obati dengan albothyl. Haha lucu sekali saat ia menjerit kesakitan lalu semenit kemudian tertawa, “Sembuh ya Bu!”.

Saya akui, di antara waktu yang tersedia untuk ketiga anak, dapur, sekolah dan pekerjaan, porsi waktu untuk Indra kian menipis. Ah! Saya ingin tidur malam ini memeluk Indra.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

